Gwen Smith

A to Z Biography / 9 August 2010

Kalangan Sendiri

Gwen Smith

Lois Official Writer
4583

Gwen Smith merupakan pembicara, pemimpin pujian, penulis lagu, dan penulis buku. Gairahnya untuk melihat orang lain mempunyai pengalaman yang lebih dalam dengan Tuhan, membuatnya berkeliling dari satu kota ke kota lain untuk melayani para wanita. Melalui kesaksiannya yang luar biasa dan penuh canda tawa, pemahaman Alkitab, dan musik Kristen, Gwen mengundang agar semua orang mengalami bagaimana cinta tak bersyarat dari Tuhan yang mengubah hidupnya.

Dosa masa lalu dan luka batin dapat membuat wanita merasa sangat bersalah, malu, dan tidak punya harga diri. Mereka bahkan merasa bahwa dosa masa lalu mereka itu membuat mereka tidak bisa melayani Tuhan.

Karena itu, dia membangkitkan semangat para wanita untuk tetap berdiri dan melihat anugerah dan kesembuhan yang bekerja dalam hidup mereka. Dia mengarahkan mereka untuk tunduk pada Allah yang bersedia untuk memberikan pengampunan dan melupakan dan untuk mengubahkan mereka yang terluka dalam kemuliaan-Nya.

Gwen merupakan seorang pendiri dan pemimpin pujian dari Girlfriends in God, sebuah konferensi dan pelayanan kerohanian, dan mendistribusikan renungan harian kepada 200.000 orang lebih yang mendaftar di Girlfriends of God setiap harinya. Gwen Smith juga pencipta buku Broken into Beautiful dan sudah sering hadir dalam televisi dan acara radio, seperti : The Christian Broadcasting Network’s The 700 Club, Good Life Broadcasting Inc’s The Good Life, LeSEA Broadcasting’s The Harvest Show dan Atlanta Live.

Tahun 2008, Gwen dikontrak sebagai penyanyi dengan label Great Worship Songs yang dimiliki oleh grup Brentwood-Benson Music Publising di Nashville, dia juga dikontrak menjadi penulis lagu di sana. Gwen saat ini juga sudah merekam dan menjadi asisten produser.

Dalam waktu luangnya, Anda bisa melihat Gwen bersama suami yang sudah menikah dengannya selama 16 tahun, Brad, dan ketiga anak mereka Preston, Hunter, dan Kennedy. Dia sudah menghadiri dan menyemangati pertandingan anak-anaknya maupun bertemu dengan teman-teman wanitanya. Saat ini Gwen menjadi jemaat di LIFE Fellowship Church.

 

Discography :

Unsearchable 2008

Through All Generations 2006

Because 2005

Show Me The Way 2005

Let It Rain 2003

Sumber : christianmusic/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami